3 Desember 2010

CHEAT PB GRATIS AND NO PASSWORD

Selamat Datang di Jambi Free Cheat ...!!!

Sebuah blog cheat PB yang diperuntukkan bagi para gamers mania,terutama para troppers Point Blank yangsuka dengan cheat gratis.
Saya jujur mengatakan semua posting yang ada di dalam blog ini adalah hasil Copas dari berbagai sumber, yang saya sajikan untuk mempermudah para user untuk mendownloadnya tanpa harus masuk forum ini itu.

Tapi walaupun ini hasil Copas tapi disetiap posting pasti akan saya sertakan "credit" dari mana saya dapatkan cheat itu.
Dan ingat saya membuat blog ini tidak untuk mengambil keuntungan apapun,semuanya saya berikan gratis tanpa password atau embel-embel ini itu ataupun "jebakan batman".

Yang perlu anda perhatikan sebelum download adalah :

-Perhatikan tanggal saya membuat posting-
  = Posting terbaru saya pasti paling atas. =

(misal : jika kamu download cheat tanggal 12 november 2010 sedangkan sekarang tanggal
  11 desember 2010, ya mana work lagi tuh cheat...wkwkwkwkk)

Dan pada akhir kata saya mengharapkan blog ini bisa diterima dan saya berharap berguna bagi anda anda semua.


NO LEECHER AND NO BACOD.


terima kasih

jambifreecheat













Komentar :

ada 2 komentar ke “CHEAT PB GRATIS AND NO PASSWORD”
JAMBI FREE CHEAT mengatakan...
pada hari 

SILAHKAN DOWNLOAD DAN JANGAN BANYAK BACOD,

KALAU MERASA KEBERATAN DENGAN ADANYA BLOG INI

SILAKAN OUT.

No Bacod Skill On Fuck GM
RUMAH CHEATWONK SOLO mengatakan...
pada hari 

Numpang Iklan ni Bro...

TEMPAT JUAL CHAR PB TERMURAH :

MAYOR GRADE 4 : Rp 100 RIBU
LETKOL GRADE 1 : Rp 200 RIBU

Semua nya bukan Gb alias Murni.

JUGA MENJUAL CLAN PANGKAT COMMANDO.
ADA LAMBANGNYA.
MAXIMUM ANGGOTA 200 ORANG.
WINRATE 60 %


untuk jelasnya kunjungin :

http:duniadownload-net.blogspot.com
http:duniadownload-net.blogspot.com
http:duniadownload-net.blogspot.com

ATAU CALL INFO : 08192525872


TERIMA KASIH

No Bacod Skill On Fuck GM

Posting Komentar

Edited by duniadownload-net.blogspot.com